Waspada, 3 Gejala Pasangan Anda Selingkuh

GAYA HIDUP

TABLOIDBINTANG.COM – Perselingkuhan akhir-akhir ini kian mengemuka dan marak dibicarakan. Semakin banyak kita mendengar kisah korban perselingkuhan. Semakin banyak juga pelakor yang menunjukkan diri. Saat pasangan selingkuh, sebenarnya akan terjadi perubahan sikap darinya, yang bisa Anda rasakan dan cermati. Apa sih tanda-tandanya kalau pasanganmu kemungkinan selingkuh? Yuk, kenali gejala dininya.

• Mulai Jarang Bersama, Bahkan Tak Ada Bersamamu di Akhir Pekan

Apakah mulai sering jarang di rumah? Berangkat kerja pagi, pulang bisa dini hari hampir setiap hari? Apakah akhir-akhir ini dia juga harus bekerja di saat akhir pekan? Perjalanan ke luar kota di hari Sabtu dan Minggu semakin sering terdengar. Beberapa kali pergi perjalanan dinas, di hari kerja, wajar. Tapi kalau terlalu sering melakukan perjalanan bisnis di akhir pekan, perlu dipertanyakan. Atau lebih memilih bersama dengan teman-teman ketimbang dengan dirimu dan anak di akhir pekan, dan ini sering terjadi. Maka Patut dipertanyakan.

Kalian tidak lagi banyak menghabiskan waktu bersama. Jarang pergi bersama, berbelanja bersama, tidak lagi menghadiri undangan atau apapun bersama, karena dia terlalu sibuk. Sebenarnnya tidak ada yang terlalu sibuk. Yang ada adalah, apakah Anda masuk dalam prioritasnya atau tidak. Kalau Anda prioritasnya, maka ia akan mengalokasikan waktunya, di tengah jadwal yang padat sekalipun. Seringkali, sayangnya kata “Sibuk” selalu dijadikan kambing hitam oleh mereka yang berselingkuh.

• Berkurangnya Komunikasi, Sulit Dihubungi

Menurunnya intensitas kebersamaan, diikuti dengan intensitas komunikasi yang menurun. Perhatikan dan rasakan. Kalian wanita dilengkapi dengan intuisi yang tajam, kalian bisa merasakannya. Ketika seorang pria, kemungkinan memiliki wanita lain, maka komunikasinya denganmu akan menurun. Dia akan menjadi orang yang sulit dihubungi. Dia akan lama merespon pesan darimu. Perhatikan perubahannya. Pria yang “into you”, akan cepat merespon pesan-pesanmu. Bila terjadi perubahan, kini dia menjadi sangat slow respons, telepon mulai sering tidak diangkat, maka coba perhatikan dan hati-hati.

BACA JUGA  Kenali 4 Tanda yang Membuktikan Anda Berada dalam Hubungan Toksik

Tak serta merta langsung menuduh, ya. Tapi perhatiakan dulu, dan cari buktinya. Kalau sekali dua kali mungkin lumrah saja terlalu lama merespon telepon atau pesan. Tapi kalau sudah sering dan menjadi kebiasaan baru, maka perlu dipertanyakan. Apalagi kalau Anda tahu banget dari dulu dia tipe yang cepat merespon pesan atau telpon dari Anda.

• Mulai Protektif Terhadap Ponsel dan Gadgetnya

Gejala menurunnya intensitas komunikasi diikuti dengan, perubahan sikap dimana dia menjadi protektif terhadap gadget atau ponselnya. Gerah kalau Anda sudah pegang-pegang ponselnya, atau tiba-tiba ponselnya sekarang dikunci dengan password. Nggak cuma ponsel, gadget lainnya seperti laptop, i-pad, computer tiba-tiba sekarang mennggunakan password semua, dan Anda tidak mengetahui passwordnya. Kecuali, memang dari jaman pacaran, Anda tahu dia memang tipe yang suka mengunci semua gadgetnya dengan password mungkin beda ceritanya. Tapi kalau baru-baru ini seperti itu, maka perubahan ini patut dipertanyakan.

Source Link >>> Click Here