Tangisan Meghan Markle di Pemakaman Ratu Elizabeth II Dinilai Palsu

BERITA

TABLOIDBINTANG.COM – Meghan Markle ikut menghadiri pemakaman Ratu Elizabeth II. Dalam sejumlah foto yang beredar, istri Pangeran Harry itu terlihat emosional.

Saat berjalan menuju Westminster Abbey, Meghan Markle sudah terlihat sendu. Ia berdiri di belakang Permaisuri Camilla, Kate Middleton, Pangeran George, dan Putri Charlotte.

Meghan Markle terlihat menyeka air matanya saat menjalani kebaktian di Westminster Abbey. Ia juga memberikan penghormatan terakhir kepada sang ratu.

Meghan Markle terlihat sangat berduka atas kepergian Ratu Elizabeth II. Ia terlihat menunduk dan tidak banyak berekspresi.

Kala itu, ia mengenakan busana serba hitam. Ia menutupi kepalanya dengan topi lebar berwarna senada.

Walaupun begitu, masih banyak orang yang meragukan Meghan Markle. Tak sedikit yang merasa tangisan ibu dua anak itu palsu.

“Maaf tapi aku tidak melihat ketulusan pada air mata Meghan Markle. Dia terlihat munafik setelah apa yang dia katakan tentang kerajaan,” ujar salah satu netizen.

“Meghan Markle mengaku bisa menangis kapan pun. Kurasa itu satu-satunya ucapannya yang jujur,” tambah lainnya.

Namun menurut pakar kerajaan, Katie Nicholl, dikutip dari ET, Meghan Markle dan Ratu Elizabeth II dinilai dekat dengan sang mendiang ratu. Sehingga, tidak heran jika ia sampai meneteskan air mata.

“Terlepas dari permasalahan yang dia alami dengan saudara lelaki dan ayahnya, Meghan Markle sangat dekat dengan ratu sampai kematiannya. Dan dia benar-benar hancur karena merasa kehilangan,” ungkapnya.

Source Link >>> Click Here

BACA JUGA  Kesan Jeremy Thomas Adu Akting dengan Aktor Muda di The Doll 3