Kalina Oktarani Bongkar Perselingkuhan Vicky Prasetyo sejak 2 Bulan Nikah

BERITA

TABLOIDBINTANG.COM – Pernikahan siri Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo tidak bertahan lama. Tidak sampai setahun keduanya berpisah dan sepakat untuk cerai secara agama. Keretakan rumah tangga mereka disebut-sebut karena adanya orang ketiga.

Dalam channel YouTube Baim Paula, Kalina Oktarani bicara blak-blakan mengungkap alasan meminta cerai dari Vicky Prasetyo. Ibunda Aska Corbuzier itu mengatakan, sejak beberapa bulan pernikahannya berjalan sudah ada masalah kehadiran orang ketiga.

Kalina Oktarani membeberkan barang bukti foto yang membuatnya yakin Vicky punya hubungan gelap dengan wanita lain. Kepada Paula Verhouven, Kalina memamerkan foto tersebut.  Memperlihatkan Vicky Prasetyo mesra dengan seorang wanita yang wajahnya ditutupi.

Dalam foto tersebut, Vicky memangku seorang wanita. Mereka tampak berpelukan.

“Kamu kalau lihat suami begini gimana?” tanya Kalina Oktarani ke Paula menunjukan foto.

Saat melihat foto yang ditunjukan, Paula Verhoeven kaget. Ia tak menyangka kemesraan Vicky Prasetyo dengan wanita lain yang selama ini terdengar benar adanya.

“Ya ampun, kok bisa sih? Kamu dikirimin sama siapa?” tanya Paula Verhouven.

Kalina Oktarani pun menceritakan, foto yang membuatnya marah itu berasal dari telepon genggam Vicky Prasetyo saat masih menjadi suaminya. Awalnya ia iseng membuka galeri foto ponsel tersebut.

“Waktu itu (Vicky Prasetyo) minta pijitin, pas dia buka galeri, aku tanya itu apa? Dia kaget. Ada foto yang lagi cium pipi gitu,” beber Kalina Oktarani.

Paula Verhoeven tambah kaget saat Kalina mengatakan bahwa foto itu didapat saat dua bulan pernikahan mereka.

“Aku nikah sama dia kan Desember, kejadian itu pas Februari (2021),” terang Kalina Oktarani.

Namun awalnya ia masih bisa memaafkan Vicky Prasetyo sambil berharap adanya perubahan. Oleh karena itu keduanya meresmikan kembali pernikahan mereka pada Maret 2021.

BACA JUGA  Resmi Cerai, Pengacara Puput Sebut Doddy Sudrajat Tak Sanggup Bayar Biaya Anak

Source Link >>> Click Here