Eddy Gombloh, Lawan Main Benyamin S Meninggal di Usia 80 Tahun

BERITA

TABLOIDBINTANG.COM – Komedian lawas, Supardi atau Eddy Gombloh meninggal pada Kamis (4/8) di kampung halamannya di Yogyakarta. Eddy mengembuskan napas terakhir di usia 80 tahun.

Kabar duka tersebut dibenarkan oleh Jarwo Kwat yang mendapat informasi dari keluarga. Rencana jenazah Eddy Gombloh akan dimakamkan di Jakarta esok.

“Oh iya di grup wa ada kabar seperti itu ini di Jogja ya, rencananya mau dimajamkan di Jakarta tapi dimananya belum ada kabar,” ujar Jarwo Kwat kepada wartawan lewat pesan singkat WhatsApp.

Jarwo Kwat juga belum mengetahui penyebab meninggalnya Eddy Gombloh. Ia hanya menerima kabar meninggalnya komedian dari seorang kerabat.

“Kalau saya nggak tahu sakit apa, udah lama juga saya juga nggak begitu apa ya, tapi beberapa temen yang deket,” terang Jarwo Kwat.

Eddy Gombloh atau Supardi lahir di Yogyakarta, pada 17 Agustus 1941. Ia dikenal sebagai komedia dengan karakter lugu. Namanya dikenal sejak menjadi lawan main Benyamin S di film Ratu Amplop (1974), Tarsan Kota (1974), Benyamin Koboi (1975), Benyamin Tukang Ngibul (1975), Samson Betawi (1975)Tiga Janggo (1976).

Source Link >>> Click Here

BACA JUGA  Omicron Melonjak, Menteri Agama Minta Imlek 2573 Dirayakan dengan Sederhana